Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?

Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...? - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?
link : Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?

Baca juga


Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?




BeritaHangat5 - Club Raksasa spanyol Real Madrid memperpanjang kontrak dengan Cristiano Ronaldo dan memberikan gaji yang fantastis untuknya. Setelah memperpanjang kontraknya pada 2016 lalu, Sang Mega Bintang Portugal itu dikabarkan mendapatkan gaji sebanyak 500 ribu pound atau sekitar Rp 8,1 miliar per pekan dari Real Madrid...Wow.

Dengan pendapatan yang sebesar itu, tentunya Ronaldo dengan sangat mudah dapat mewujudkan apa aja yang menjadi keinginannya. Dia membelikan ibunya sebuah rumah seharga US$ 615 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar di Portugal.
Tidak hanya itu, setiap pekannya, mantan pemain Manchester United ini menghabiskan Rp 159, 7 juta hanya untuk membeli pakaian baru.
Bukan hanya Ronaldo. Masih ada sejumlah pesepak bola bergaji besar dengan mudah menghabiskan uangnya untuk membeli barang mewah sangat mahal, liburan, dan lainnya.

Berikut empat pesepak bola yang sangat royal seperti dinukil dari Sokka:

4. Zlatan Ibrahimovic


Posisi ke empat disandang oleh striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, kabarnya Zlatan ibrahimovic baru saja membeli sebuah gereja di Stockholm, Swedia, dengan harga US$ 570 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar. Gereja itu lalu diubah menjadi sebuah kompleks apartemen. Tak diungkapkan berapa dana yang dikeluarkan striker Manchester United itu.

Ibrahimovic juga memiliki mobil, setidaknya sejak 2013 ada lima mobil. . Salah satu mobil favoritnya adalah Red Ferrari Enzo yang harganya lebih dari US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 19,9 miliar.

3. Mario Balotelli


Dikabarkan Mario Balotelli telah menghabiskan banyak uang di mana saja. Eks pemain Manchester City dan AC Milan itu menghabiskan US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar untuk Bentley dan sepeda motor trail.

Namun, Balotelli kesulitan menemukan mobilnya di tempat parkir. Karena sudah putus asa, ia memberikan mobil itu kepada rekan setimnya. Gratis!

Pada 2011, Balotelli masih memiliki masalah dalam menemukan mobil di tempat parkir. Lantaran itu, dia memarkir mobilnya sembarangan sehingga kerap ditilang.

Total, Balotelli harus membayar denda tilang lebih dari US$ 15.000 atau hampir Rp 200 juta. Sementara mobilnya disita sebanyak 27 kali.

Tahun lalu, ia pura-pura cedera sehingga bisa absen memperkuatnya klubnya. Hal tersebut dilakukan karena Balotelli ingin membeli iPhone 6.

2. Neymar


Pada posisi ke dua di duduki oleh Neymar, bukan hanya bakatnya di lapangan hijau saja ternyata Nermar juga sangat berbakat menghabiskan uang. Bintang Barcelona ini punya tiga mobil mewah, Porsche Panamera Turbo adalah salah satunya yang harganya sekitar US$ 400 ribu sampai US$ 550 ribu atau hampir Rp 5,3 miliar sampai Rp 7,3 miliar.

Tak hanya itu, Neymar juga memiliki rumah seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 26,6 miliar. Apartemennya di Brasil ditaksir seharga US$ 750 ribu atau hampir Rp 10 miliar. Belum lagi uang yang dikeluarkan untuk menyewa properti di Barcelona.

Neymar juga membeli sebuah kapal pesiar seharga US $ 8 juta atau sekitar Rp 106,4 miliar. Dia menghabiskan US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar untuk sebuah villa yang diperuntukan buat mantan kekasihnya.

1. Cristiano Ronaldo


Pada posisi Pertama di tempati oleh Cristiano Ronaldo, ia menghabiskan US$ 12.000 atau sekitar Rp 159,7 juta hanya untuk membeli pakaian baru dari seluruh dunia setiap pekannya. Bukan hanya itu, dia bahkan juga pernah mengeluarkan hampir Rp 20 juta hanya untuk membelikan teman-temannya sampanye.

Sementara itu, untuk menunjukan kepada publik bahwa dia anak yang berbakti kepada ibunya, Ronaldo membelikan rumah di Portugal seharga US$ 615 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar. Selain itu, bintang Real Madrid sangat senang liburan ke Miami dan semua tempat-tempat keren lainnya.

Untuk kendaraan, Ronaldo mengoleksi sejumlah mohil mewah dan Sport. Pada 2011, ia membeli Ferrari 599 Fiorano senilai lebih dari US$ 1 juta dan Mercedes McLaren SLR seharga lebih dari US$ $ 925.000.

Menurut salah satu situs penggemar Ronaldo, pemenang empat kali penghargaan Ballon d'Or itu mengoleksi 17 mobil senilai hampir US$ 5 juta. Awal tahun ini, ia mengeluarkan US$ 18,5 juta untuk membeli sebuah apartemen di Trump Tower.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :





Demikianlah Artikel Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?

Sekianlah artikel Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...? dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/pesepak-bola-dunia-yang-paling-royal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesepak Bola Dunia Yang Paling Royal, Siapa Saja Mereka...?"

Posting Komentar