Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam

Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam
link : Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam

Baca juga


Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam


Apa saja yang tidak kena di mata warga laman sosial pastinya akan diperkatakan selain mereka sendiri mengeluarkan pendapat masing-masing. Jika kesalahan orang kebiasaan turut menjadi bahan kecaman, apatah lagi barisan selebriti tanah air.

Panas lagi isu cium mulut berdurasi sedetik lebih di antara Nora Danish dan juga suaminya,Nedim Nazri, tanda luahan rasa cinta dan sayang kepada isterinya itu. Namun tindakan mereka itu bagaimanapun kurang mendapat sokongan warga laman sosial.
Ada yang menyifatkan Nora dan Nedim umpama tidak menghormati majlis pernikahan tersebut lebih lebih lagi perbuatan mereka itu turut disaksikan anak anak mereka sendiri.
Apa pun, semoga pasangan ini akan terus kekal bahagia dalam meniti hari sebagai pasangan suami isteri. Malah Nora sendiri sebelum ini pernah menyatakan harapan agar perkahwinan kali ini adalah yang terakhir. (rtky/s)


Demikianlah Artikel Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam

Sekianlah artikel Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/cium-mulut-lepas-nikah-nora-danish.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cium Mulut Lepas Nikah, Nora Danish Dikecam"

Posting Komentar