Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi
link : Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Baca juga


Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Penulis : Roby
Rabu,29 Maret 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.comJelang aksi unjuk rasa 31 Maret 2017 (313) mendatang, aparat kepolisian berupaya menciptakan suasana kondusif di daerahnya masing-masing. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan organisasi-organisasi islam secara intensif, seperti halnya di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin bersama Muspika Dringu, melalui istighosah akbar majelis lahar mania memberikan himbauan kepada seluruh jamaah yang hadir. Istighosah tersebut digelar di lapangan Kecamatan Dringu, Selasa (29/3) malam lalu. "Kami menghimbau agar para jamaah sepakat untuk tidak berangkat di aksi 313 besok," kata kapolsek.

Kepada warga, Kapolsek Dringu menyampaikan bahwa islam tidak mengajarkan tindakan anarkis, berikan kepercayaan kepada penegak hukum untuk melakukan upaya hukum.

"Kita minta masyarakat jangan terlalu cepat percaya dengan isu atau informasi yang beredar terutama terkait SARA. Masyarakat pun harus mampu memilah informasi dan bisa mejjaga kerukunan umat beragama," tutupnya.



Demikianlah Artikel Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

Sekianlah artikel Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/03/jelang-aksi-313-kapolsek-dringu-himbau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Aksi 313, Kapolsek Dringu Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi"

Posting Komentar