Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa

Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa
link : Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa

Baca juga


Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa

Penulis : Hesthiyono S. Adhi
Rabu 31 Mei 2017 



Perpusseru - Sebanyak 6 orang guru TK di Kecamatan Krejengan kemarin (30/5/2017) datang ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip Kabupaten Probolinggo) untuk mengikuti kelas komputer. Walaupun puasa tak menghalangi niat mereka untuk mencari ilmu.


Jam sudah menunjukkan pukul 12.30 WIB. Beberapa orang ibu-ibu berkumpul di halaman Perpusda. Ya, mereka adalah guru TK di Kecamatan Krejengan. Sengaja datang ke Perpusda untuk mengikuti kelas komputer.

Mutmaina, salah seorang peserta mengatakan dia ingin belajar mengoperasikan komputer. "Sebagai seorang guru, kemampuan tentang IT sangat diperlukan. Khususnya tentang dunia komputer", ungkapnya.



Bersama tutor Pak Abu Ebu Tholib (pengajar di STT Nurul Jadid Paiton), peserta terlihat semangat mengikuti materi demi materi yang disampaikan oleh pengajar.

Perkembangan teknologi informasi dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan. Tidak lagi dalam hitungan tahun, tapi sudah dalam hitungan detik.

"Iya mas, mau gak mau, suka gak suka, kita harus menguasai teknologi. Kalau tidak, kita malah akan digilas kemajuan jaman," lanjutnya penuh semangat.

Kelas komputer Perpusda akan hadir setiap hari Selasa jam 12.00 - 14.00 WIB. Bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo yang ingin menimba ilmu tentang komputer dan internet dasar, silahkan menghubungi Mas Dimas Panji Kasih Anggoro (SMA/WA 082336694880). Tanpa dipungut biaya (GRATIS)...!!!

Kegiatan kelas komputer ini diselenggarakan atas kerjasama Dispersip Kabupaten Probolinggo dengan STT Nurul Jadid Paiton.

Perpustakaan tidak lagi terbatas hanya sebagai tempat untuk membaca dan meminjam buku saja, tetapi Perpusda Kabupaten Probolinggo telah bertransformasi menjadi sebuah pusat informasi, belajar, dan berkegiatan bagi masyarakat.

Perpusda ternyata mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mampu pula untuk membantu mereka yang ingin berubah kehidupannya, meningkat taraf ekonomi maupun pendidikannya.

Ikuti semua even yang diadakan oleh Perpusda, dan jadikan semua kegiatannya sebagai ajang untuk meningkatkan kehidupan Anda menjadi lebih baik.




Demikianlah Artikel Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa

Sekianlah artikel Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/05/ikut-kelas-komputer-di-perpusda-guru-tk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikut Kelas Komputer di Perpusda, Guru TK Kec. Krejengan Tetap Semangat Meski sedang Puasa"

Posting Komentar