Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca

Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca
link : Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca

Baca juga


Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca

Bertempat di RM. Joglo Manis Jln. Sultan Agung No 54 Kel. Bangunsari Kec. Kota Kab. Ponorogo rangkaian Uji Coba 1(satu) unit Kendaraan Tempur Jenis Sanca buatan PT. Pindad Persero dan 9 (sembilan) ran pendukung dari Telaga Sarangan menuju Kab. Trenggalek melalui wilayah Kab. Ponorogo yang di pimpin oleh Mayor Inf Sukarno (Ditlitbangad) berserta rombongan sebanyak 50 orang melaksanakan Chek Point. Rabu (24/5).

Teknik pengujian ranpur di route tanjakan maupun di turunan, antara lain Tanjakan jalan 40 derajat dengan beban 4 ton, Tanjakan dan turunan 60 derajat dengan beban 4 ton.

Route yang dilalui Telaga Sarangan - Kec. Parang - Kec. Sukorejo (Tim kawal lintas ganti di perbatasan Ponorogo - Magetan)- Keniten Ponorogo - Perempatan Pasar Songgolangit - RM Joglo Manis (Check Point skaligus makan pagi)- Kec. Siman - Kec. Jetis - Kec. Sambit - Kec. Sawoo - Desa Nglinggis (lintas ganti dengan Unit Pom Trenggalek)- Aloon aloon Trenggalek - Desa Nglinggis - Kembali ke Hotel Amaris Ponorogo.

  TNI  


Demikianlah Artikel Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca

Sekianlah artikel Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/05/uji-coba-kendaraan-tempur-sanca.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji Coba Kendaraan Tempur Sanca"

Posting Komentar