Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu! - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!
link : Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Baca juga


Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Kamis 01 Juni 2017


Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari bersejarah ini, mulai dari apel bersama, ikut festival hingga memposting foto bertema serupa di media sosial.
Banyak orang memposting foto diri bersebelahan dengan gambar peringatan hari Lahir Pancasila, dan Pekan Pancasila.
Tulisan "SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA" berwarna merah menyala berkombinasi dengan warna putih tak elak menarik perhatian banyak orang.
Peringatan Hari Lahir Pancasila ini menjadi semakin hits lantaran masih banyaknya isu SARA di Indonesia beberapa hari terakhir.
Tak hanya masyarakat biasanya, para public figure pun berbondong-bondong memposting foto serupa.
Foto diri dengan berbagai stylepun terlihat dari para artis.
Kali ini tim tribunStyle.com akan bagikan 5 gaya unik para selebriti dalam mengunggah foto tersebut:
1. Sophia Latjuba
http://ift.tt/29HgaIQ


Artis berdarah blesteran ini memilih memposting foto menegnakan pakaian tradisional dengan hiasan wayang kulit gunungan di depannya.
"Dilahirkan dari seorang ayah berdarah Bugis-Arab-Banyuwangi dan seorang ibu berdarah Jerman-Austria-Jugoslavia-Hongaria-Yahudi dan entah darah dari bagian dunia mana lagi yang mengalir di tubuh saya; saya tetap bangga menyebut saya adalah orang Indonesia.
Indonesia yang berideologikan Pancasila dan bersemboyankan Bhinneka Tunggal Ika. 
#sayapancasila #sayaindonesia #pekanpancasila" caption dalam foto tersebut.
2. Dona Agnesia
http://ift.tt/1abmibD


Berbeda dengan kekasih Ariel Noah, istri dari Darius ini lebih memilih menggunakan foto dirinya saat mengenakan pakaian warna merah putih.
Terlihat semangat cinta tanah air yang luar biasa dari kaos yang ia kenakan.
"Saya Donna Agnesia (emoji) #sayaindonesia #sayapancasila #pekanpancasila" caption presenter acara bola ini
3. Tata Janeeta
http://ift.tt/2op0dAV

Untuk momen ini, Tata Janeeta lebih memilih mengenakan pakaian hitam dengan sedikit style ke arah harajuku style.
"Saya indonesia, saya pancasila! Kamu???Sayaindonesia #sayapancasila #banggajadiindonesia #nasionalisme #tatajaneeta" tulis perempuan bernama asli Shinta Dewi ini.

4. Luna Maya
http://ift.tt/1oTw8n7
Luna terlihat sangat anggun dengan kebaya berwarna hijau dengan rambut di sanggul.
Caption foto yang diberikan Luna pun cukup menohok.
"Udah gak jaman lagi ngomongin SARA karena #sayaIndonesia #sayaPancasila #pekanpancasila"
5. Lukman Sardi
http://ift.tt/2rlPMNW


Aktor papan atas ini lebih memilih mengenakan pakaian biasa dengan latar belakang foto keindahan alam Indonesia.
""Keberagaman adalah keindahan dan kekuatan,Saya Indonesia dan Saya Pancasila" #Indonesia #pancasila #sayaindonesia #sayapancasila #BerbedaTetapSatu #IndahnyaKeberagaman" tulis Lukman

Sumber  ; tribunnews.com




Demikianlah Artikel Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Sekianlah artikel Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu! dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/05/unggahan-saya-indonesia-saya-pancasila.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggahan 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Viral di Instagram, Gaya 5 Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu!"

Posting Komentar