Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA

Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA
link : Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA

Baca juga


Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA

P6 ATAV untuk Pasmar 2 ★

K
omandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menyerahkan kendaraan dinas operasional, sebanyak 3 unit P6 Atav (All Terrain Assault Vehicle) dan 15 unit Kia di Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Senin (21/12/2020).

3 unit P6 Atav merupakan kendaraan taktis (Rantis) program Kemhan yang diserahkan kepada Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, sedangkan untuk 15 unit Kia yang selesai Har Depo oleh PT. Astadala Teknik Mandiri diserahkan kembali kepada Satuan dijajaran Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 berharap dengan penyerahan kendaraan dinas ini, diharapkan akan membawa semangat baru dalam bertugas, sehingga terwujud dinamisasi organisasi yang lebih baik seiring dengan tuntutan dan tantangan tugas saat ini.

Rawat dan pelihara dengan baik, supaya usia pakai kendaraan dapat bertahan lebih lama, dan penggunaan operasional yang bermanfaat bagi Korps Marinir” harap Danpasmar 2.

Kendaraan dinas ini, lanjutnya, merupakan inventaris Negara, berkaitan dengan tersebut agar para pemegang meningkatkan kepedulilan dengan selalu melakukan perawatan terjadwal sesuai prosedur sehingga berdampak kepada kesiapan kendaraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Bapak Sarif dari PT. Astadala Teknik Mandiri.

  Pasmar 2  


Demikianlah Artikel Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA

Sekianlah artikel Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/danpasmar-2-serahkan-kendaraan-3-unit.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danpasmar 2 Serahkan Kendaraan 3 Unit P6 ATAV dan 15 Unit KIA"

Posting Komentar