KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule

KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule
link : KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule

Baca juga


KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgg-rQeNDrGTCTA98raFRNZxhFivfCb9xvKuykgfzhjPX_waSYpJZgwMlpdVA5nPTYVw7UsqrMoKnzwSzQF3ziExiO3SYfDHE_FxF6cXvPLb4ryCQbkFk9nliO9JB2ZLXTX6W0nUzPCoBU4/s499/Screenshot_2020-12-22+PT+PAL+Indonesia.pngscreenshoot KCR 60M [PT PAL}

Pembangunan Kapal Cepat Rudal (KCR) 5 & 6 berjalan sesuai on schedule.

Setelah beberapa waktu lalu salah satu event MILESTONE yaitu Main Engine Loading Kapal Cepat Rudal (KCR) 5 & 6 telah selesai dilaksanakan. Pada hari kamis (10/12) progress loading block KCR 5 telah sampai hingga posisi main deck.

Direncanakan minggu depan seluruh block pada main deck telah terpasang dan akan dilanjutkan pada proses alignment shaft propeller.

Keseluruhan proses tersebut dilakukan dengan accuracy control yang tinggi dari #InsanPAL untuk memastikan proyek yang tengah berjalan akan dikerjakan dengan #tepatwaktu, #tepatmutu, dan #tepatguna sehingga dapat berfungsi dengan maksimal nantinya.

 Berikut link pembangunan KCR kelima dan keenam : 


 
PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule

Sekianlah artikel KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/kcr-batch-ketiga-sesuai-on-schedule.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KCR Batch Ketiga Sesuai on Schedule"

Posting Komentar