Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia

Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia
link : Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia

Baca juga


Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia

Telah mencapai 82 % [instagram PT PAL] 

P
embangunan kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) berjalan sesuai on schedule.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan telah dilaksanakan proses loading block tiang agung (Foremast) yang menjadi block loading terakhir pada bangunan atas Kapal BRS.

Proses loading block dengan total 121 block diselesaikan #tepatwaktu dan dilakukan dengan accuracy control yang tinggi oleh #InsanPAL untuk menghasilkan produk yang #tepatmutu.

Direncanakan pada akhir Desember 2020, Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) akan melaksanakan launching ceremony.

  ★
PT PAL  


Demikianlah Artikel Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia

Sekianlah artikel Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/progres-pembangunan-kapal-bantu-rumah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Progres Pembangunan Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) PTPALIndonesia"

Posting Komentar