[Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan

[Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan
link : [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan

Baca juga


[Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan

Diposkan Ditjen Pothan Kemhan RIDirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha bersama Mayjen TNI Nugroho Sulistyo Budi, Staf Ahli Menhan Bidang Politik dan Tim dari Direktorat Teknologi dan Industri Pertahanan Pothan melaksanakan kegiatan kunjungan ke beberapa Industri Pertahanan yang berada di wilayah Malang dan Surabaya, antara lain ke PT. Sari Bahari memproduksi bom dan Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA), PT. Pindad Turen memproduksi Munisi Kaliber Kecil (MKK) dan granat, dan PT. PAL memproduksi kapal laut.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Alpalhankam dalam rangka mendukung kekuatan Pertahanan Negara, di samping itu akan diperoleh informasi tentang kendala yang dihadapi dan upaya untuk mengatasi. Hal ini penting mengingat Pemerintah selalu mendorong industri pertahanan dalam negeri untuk lebih maju dalam rangka memenuhi kebutuhan alutsista TNI.

Kunjungan akan dilanjutkan ke Industri Pertahanan di wilayah Bandung dan kota-kota lainnya. (Red. Bagdatin/Dittekindhan).


 ♖ Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan

Sekianlah artikel [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/video-kunker-kemhan-melihat-kemampuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kunker Kemhan Melihat Kemampuan Industri Pertahanan"

Posting Komentar