[Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

[Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit
link : [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Baca juga


[Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Ungkap Militer Iranhttps://img.inews.co.id/media/822/files/inews_new/2020/11/29/grafis_ilmuwan_iran.jpeg[INews]

Senjata yang digunakan untuk membunuh Ilmuwan nuklir senior Iran Mohsen Fakhrizadeh disebut dikendalikan dari jarak jauh melalui satelit.

Seperti yang disampaikan Juru bicara Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramazan Sharif pada hari Minggu kemarin.

Fakhrizadeh, yang merupakan salah satu tokoh kunci dibalik program nuklir Iran dan menjabat sebagai Kepala Pusat Inovasi Kementerian Pertahanan Iran, tewas akibat serangan di pinggiran kota Teheran pada 27 November lalu.

Seperti dikutip portal berita Sepah News yang dikelola IRGC, Sharif mengatakan bahwa pembunuhan itu dilakukan menggunakan peralatan elektronik canggih yang dikendalikan dari satelit.

https://asset.kompas.com/crops/hcUusqJWa-bna8oTdBg71c399Rc=/0x0:620x620/340x340/data/photo/2020/12/01/5fc5a13bd45ca.jpg[the sun]

Sebelumnya, dugaan ini juga dilaporkan oleh kantor berita Iran berbahasa Arab Al-Alam.

Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (7/12/2020), Ilmuwan itu diduga ditembak mati oleh senjata yang dikendalikan dari jarak jauh yang dipasang di mobil Nissan pada jarak 150 meter atau sekitar 492 kaki.

Fakta bahwa tidak ada orang lain yang ada di lokasi pembunuhan kecuali Fakhrizadeh dan pengawalnya pun telah dikonfirmasi oleh otoritas Iran.

https://ifpnews.com/wp-content/uploads/2020/11/photo_2020-11-27_19-00-54-696x696.jpgg[ifpnews]

Para pejabat Iran bahkan menyalahkan serangan tersebut didalangi Israel dan organisasi anti-Revolusi Islam Mujahidin Iran.

Terkait kematian Fakhrizadeh, pemerintah Iran bersumpah akan melakukan balas dendam.

Beberapa pejabat negara itu juga menuding adanya keterlibatan Amerika Serikat (AS) dan Arab Saudi.

 ♖ Tribunnews  


Demikianlah Artikel [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit

Sekianlah artikel [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/dunia-fakhrizadeh-dibunuh-senjata-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Dunia] Fakhrizadeh Dibunuh Senjata yang Dikendalikan Satelit"

Posting Komentar