PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD

PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD
link : PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD

Baca juga


PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD

1 dari pengadaan 9 Unit Bell 412EPI pesanan TNI AD [PT DI]

PTDI lakukan delivery 1 unit helikopter Bell 412EPI untuk TNI AD pada hari Selasa 29/12.

Ini merupakan 1 unit pertama yang dikirimkan dari kontrak pengadaan 9 unit helikopter Bell 412EPI dengan Kementerian Pertahanan RI untuk TNI AD yang ditandatangani pada tanggal 28 Desember 2018.

PTDI selalu siap memenuhi pesanan berikutnya dari Kementerian Pertahanan RI, sebagai wujud komitmen PTDI dalam pembangunan dan pengembangan kekuatan matra udara negara Indonesia.


Demikianlah Artikel PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD

Sekianlah artikel PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/ptdi-serahkan-1-helikopter-bell-412.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTDI Serahkan 1 Helikopter Bell 412 kepada TNI AD"

Posting Komentar