[Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519

[Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519
link : [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519

Baca juga


[Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519

Diposkan PT. Dok & Perkapalan Kodja BahariPeresmian 2 LST produksi PT DKB  [DKB]

Video Highlight Kegiatan Sea Acceptance Test (SAT) Kapal KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519.

Kapal yang dalam masa pembangunannya dikenal dengan nama Kapal Angkut Tank (AT) 1 dan Kapal Angkut Tank AT (2) ini di produksi oleh Galangan Kapal PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero) untuk memenuhi kebutuhan alusista armada angkutan perang pesanan Kementerian Pertahanan RI.
 


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519

Sekianlah artikel [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/video-sea-acceptance-test-kri-teluk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Sea Acceptance Test KRI Teluk Kendari 518 & Kapal KRI Teluk Kupang 519"

Posting Komentar