Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522

Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522
link : Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522

Baca juga


Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522

Di Kepulauan Seribu [TNI AL]

Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) memberikan dukungan 10 kendaraan tempur Tank Amfibi BMP 3F dalam kegiatan uji fungsi Embarkasi dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522 yang dilaksanakan di Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara dan Perairan Pulau Bokor Kepulauan Seribu, Rabu (16/12/2020).

KRI Teluk Youtefa-522 adalah kapal perang baru yang berjenis Landing Ship Tank (LST). Kapal perang ini adalah kapal ke lima dari kelas Teluk Bintuni yang diproduksi oleh PT. Daya Radar Utama (DRU) selama kurun waktu 16 bulan yang dirancang untuk mengangkut MBT (Main Battle Tank) jenis Leopard milik TNI Angkatan Darat dan Tank BMP 3F milik Marinir TNI Angkatan Laut.

Kegiatan uji fungsi Angkut Tank ke-5 tersebut bertujuan agar mengetahui sejauh mana kemampuan KRI Teluk Youtefa-522 dalam mengangkut kendaraan tempur jenis Tank sehingga selalu siap untuk diterjunkan di daerah operasi maupun latihan, terlebih ini adalah jenis kapal perang baru.

Lebih lanjut bagi Menkav 1 Marinir, kegiatan uji fungsi ini juga berguna sebagai ajang latihan untuk mengasah kemampuan dan keprofesionalmean sebagai prajurit pengawak kendaraan tempur lapis baja yang mempunyai tugas pokok sebagai pasukan pendarat.

Kegiatan uji fungsi ini juga ditinjau langsung oleh Pangkolinlamil Laksda TNI Irwansyah, KS Kolinlamil Laksma TNI Dwika Cahya Purnama, perwakilan dari PT. DRU, Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ali Sumbogo, Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Achmad Sochfan, perwakilan dari tim surveyor Dislaikmatal, serta para Perwira TNI AL yang terkait.

  ★ TNI AL  


Demikianlah Artikel Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522

Sekianlah artikel Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/menkav-1-marinir-dukung-uji-fungsi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menkav 1 Marinir Dukung Uji Fungsi Embarkasi Dan Debarkasi KRI Teluk Youtefa-522"

Posting Komentar