Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas

Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas
link : Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas

Baca juga


Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas

Rantis ILSV J-Force Korpaskhas dengan RCWS Adunok ★

K
asau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, MPP, memeriksa Kendaraan Taktis (Rantis) Korpaskhas jenis Indonesian Light Strike Vehicle (ILSV) J-Force di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/12/2020).

Perlengkapan yang periksa meliputi bagian persenjataan, alat komunikasi, dan sarana pendukungnya.

Kendaraan ini mampu melaksanakan misi penyerangan, pengintaian, komunikasi, patroli jarak jauh, dan bantuan kemanusiaan.

Rantis ILSV Korpaskhas ★

Rantis ILSV J-Force, karya anak bangsa pabrikan PT. Jala Berikat Nusantara Perkasa dan didukung PT.Dirgantara Indonesia ini, juga dilapisi plat baja pelindung yang dapat menahan amunisi.

Turut hadir mendampingi Kasau, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, para Asisten Kasau, Dankorpaskhas, Kadispenau, dan para pejabat di jajaran Korpaskhas. (*/Zul)

 
Medan Ekspres  


Demikianlah Artikel Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas

Sekianlah artikel Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/12/kasau-periksa-rantis-ilsv-j-force.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasau Periksa Rantis ILSV J-Force Korpaskhas"

Posting Komentar