Cerita Bantu Menolong Kawan

Cerita Bantu Menolong Kawan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Bantu Menolong Kawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Bantu Menolong Kawan
link : Cerita Bantu Menolong Kawan

Baca juga


Cerita Bantu Menolong Kawan

Diberitakan @BabakTaghvaee1  (@BabakTaghvaee1)

Diberitakan @ Babak Taghwaee1, perihal pembelian dua pesawat bekas France Air Force.

Dari hasil investigasinya atas pembelian dua unit pesawat bekas A-340-212 Frech Air Force ke Iran, dimana diketahui selama ini Iran mendapat sanksi dari AS dan Barat.

Pada 23 May 2023, dua unit pesawat bekas yang telah dibeli LMO Aero tahun 2021 terbang menuju Iran.

Pada tahun 2022, Mahan Air telah membeli dua pesawat tersebut. dan menetap sementara di bandara Kertajati, Indonesia.

Pesawat dengan no TZ-DTA & TD-DTC mendapat izin terbang dari Indonesia menuju Mali, dan meneruskan penerbangan secara rahasia menuju Teheran, Iran.

Singkat cerita dua pesawat tersebut telah sampai dan digunakan sebagai pesawat Iranian Air Force. Investigasi berjalan, mencari tahu bagaimana bisa negara yang sedang di sanksi AS dan Barat bisa mendapatkan pesawat dari Perancis tersebut.

Dari twitter Babak Tagwhee, menyataka akan update berita penelusurannya kedepan. 😺

  😺
Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Cerita Bantu Menolong Kawan

Sekianlah artikel Cerita Bantu Menolong Kawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Bantu Menolong Kawan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/cerita-bantu-menolong-kawan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Bantu Menolong Kawan"

Posting Komentar