Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan

Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan
link : Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan

Baca juga


Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan

Pekerja tower dari PT. IBS yang sempat disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)Petugas gabungan memeriksa kondisi kesehatan korban penyanderaan KKB di Distrik Okbab, Papua Pegunungan, Senin (15/5/2023) (Arsip Istimewa)

Seluruh pekerja tower dari PT. IBS yang sebelumnya menjadi sandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Okbab, Kabupaten Pegunungan Bintang berhasil dievakuasi. Proses evakuasi tersebut dipimpin langsung oleh Waka Satgas Gakkum Kombes Pol. Joko Sulistio, dan Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi.

Sekitar Pukul 09.30 WIT pagi tadi, dengan menggunakan Pesawat PK-RBP, tim gabungan bersama Wakil Bupati dan Assisten I Setda serta perwakilan tokoh masyarakat telah berhasil melakukan penjemputan keempat karyawan yang sebelumnya berada di Distrik Okbab dan telah tiba di Distrik Oksibil sekitar pukul 10.50 WIT,” ungkap Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Mohamad Dafi Bastomi, Senin (15/5/2023).

Keempat karyawan tersebut dievakuasi dengan menggunakan Pesawat PK-RBP Milik Tariku Aviation, dan disambut oleh pimpinan perusahaan serta personil satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 143/TWEJ, Polres Pegunungan Bintang, dan personel Ops Damai Cartenz 2023.

Keempat karyawan yang telah berhasil dievakuasi yakni atas nama Asmar dan Feryan Erlangga yang mengalami luka akibat benda tajam namun masih dalam keadaan sadar serta saudara Peas Kulka dan Senus Lepitalem dalam kondisi baik.

Sebelumnya para karyawan tersebut merupakan korban penyanderaan KKB beberapa waktu lalu dan berhasil diselamatkan kembali oleh aparat keamanan yang dibantu oleh Pemerintah Daerah serta masyarakat.

Tiidak hanya aparat gabungan, korban penyanderaan KKB ini juga dijemput langsung oleh tokoh masyarakat, kepala kampung serta pimpinan pemerintah daerah setempat.

Keempat korban kini telah berada di RSUD Oksibil untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. Kami juga akan terus tingkatkan monitoring terkait situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang untuk mencegah terjadinya hal seperti demikian,” tegas AKBP Mohamad Dafi.

  💂 TvOne  


Demikianlah Artikel Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan

Sekianlah artikel Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/korban-sandera-kkb-di-distrik-okbab.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Sandera KKB di Distrik Okbab Pegunungan Bintang Berhasil di Evakuasi Aparat Gabungan"

Posting Komentar