Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault

Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault
link : Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault

Baca juga


Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdwDAqlL1weAiXUfjY-brN9e7rrUv_Iflj6iCvEORenuRHLvBIm3tXk9zvqWpNq-tQPkUNisVqedcjf3iN-gF9LSHN7LDkL-KKGciMo35JvBlC-Ck8dxgue3-qeV-hrI3ZxOq71FCtiMdB--ndHYqFI1jL1S0EbYoCzR88xZuPWU3VleFym9Sm7Lcz/w400-h266/349065633_842650847295993_2065935798121326362_n.heicKorps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault (Korps Marinir)

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersama dengan Pakistan Marines (PAK Marines) melaksanakan Serbuan Amfibi untuk merebut dan menguasai pantai yang dikuasai musuh dalam simulasi Amphibious Assault di 2nd FP Battalion, Karachi - Pakistan, Jum’at (26/05/2023.

Prajurit Korps Marinir dan PAK Marines bereaksi dengan penuh kecepatan dan kewaspadaan, Marinir kedua negara tersebut tampak saling berkerjasama dengan sangat baik.

Pergerakan dari laut menuju ke pantai pendaratan Prajurit Korps Marinir dan PAK Marines menggunakan perahu karet yang disimulasikan sebagai Kendaraan Pendarat Amfibi.

Latihan bersama Serbuan Amfibi antara Marinir Indonesia - Pakistan itu berhasil merebut dan menguasai pantai yang dikuasai musuh.

 ♖
Marinir  


Demikianlah Artikel Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault

Sekianlah artikel Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/korps-marinir-tni-al-bersama-pak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korps Marinir TNI AL Bersama PAK Marines Melaksanakan Amphibious Assault"

Posting Komentar