PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia

PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia
link : PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia

Baca juga


PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia

 Mencakup pemasaran, MRO dan integrasi sistem https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgK0bt8a067wP2pKxJb0GDCS2l44c7N6RhtiQbUxWORc1lod4fyNPwdwK75WCQqnyqsPeZeAZwi1nnc83H1FtwZmmFUEHwjPB0-kBqGQgBb6gYowz-JKOdi7WgCclUR41w7dVZ7K3LFXcryr-uRQvWU7T6jm4w65JDhqYUQW84BV9YOM0GAJ4ShoMDpJg/s1026/Fw08jH6aUAABSBl.jpgDisaksikan Prabowo (PT DI) 🛩
M
enteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saksikan dua penandatanganan MoU antara PTDI dengan AIROD Sdn. Bhd, dan SME Aerospace Sdn. Bhd. di Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2023.

MoU dengan AIROD mencakup kerja sama pemasaran dan penjualan pesawat N219 di Malaysia, serta kerja sama pengembangan MRO untuk pesawat N219. Sedangkan, MoU dengan SME Aerospace mengenai kerja sama dalam bidang bisnis Aerostructure.

Menhan Prabowo sangat mengapresiasi dan mendukung tercapainya kesepakatan kerja sama ini, untuk mendorong kemajuan industri pertahanan kedua negara. “Melalui kemitraan ini diharapkan dapat berpengaruh positif terhadap penguatan ekosistem kedirgantaraan Indonesia dan Malaysia,” ujar Menhan Prabowo.

Adapun pada kesempatan hari ini, PTDI juga tandatangani MoU lainnya dengan Scytalys Pte. Ltd. dalam hal kegiatan penetrasi pasar dan integrasi mission system untuk pesawat CN235 MPA produksi PTDI.

  PT DI  


Demikianlah Artikel PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia

Sekianlah artikel PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/pt-di-tandatangani-berbagai-kerjasama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT DI Tandatangani Berbagai Kerjasama di LIMA Malaysia"

Posting Komentar