[Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam

[Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam
link : [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam

Baca juga


[Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam

⚓️ Liputan CNBC Paparan Naval Group menawarkan untuk membangun dua varian kapal selam berkemampuan AIP untuk Indonesia di Surabaya (Naval Group)

Untuk meningkatkan pertahanan negara khususnya di bidang maritim, Indonesia melalui PT PAL telah menjalin kerjasama dengan Naval Group untuk pembelian kapal selam Scorpene yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya mampu membawa torpedo dan rudal.

Kerjasama ini juga membawa keuntungan bagi PT PAL khususnya dalam hal alih teknologi pembangunan kapal selam yang dilakukan Naval Grup dalam waktu 100 tahun, menjadi kurun waktu 8 tahun.

Menurut Nicolas de La Billemarque, VP Sales And Business Development India, Asia Pacific Naval Group kolaborasi Indonesia dengan Naval Group akan membuka peluang jangka panjang baik bagi pasar Indonesia dan industri pertahanan jangka panjang.

Pilihan Indonesia untuk dua Kapal Selam Scorpene juga tepat untuk memenuhi kebutuhan pertahanan laut di Indonesia. Selain itu, Indonesia juga diyakini akan menjadi negara dengan kekuatan angkatan laut terbesar di ASEAN.

 Berikut video dari Youtube : 


 ⚓️  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam

Sekianlah artikel [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/video-naval-group-tawarkan-kapal-selam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Naval Group Tawarkan Kapal Selam"

Posting Komentar