[Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata

[Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata
link : [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata

Baca juga


[Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata

🔎 Buat Rekrut Warga Rusia Ilustrasi. Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) (AFP Photo/Saul Loeb)

Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) merilis video untuk secara terang-terangan merekrut warga Rusia yang mau menjadi mata-mata pembocor situasi negaranya sendiri.

CIA merilis iklan itu pada Senin (15/5) di berbagai jejaring sosial populer di Rusia, termasuk Telegram, di mana berbagai informasi rahasia kerap tersebar luas.

Di akhir video dramatis itu, CIA menjabarkan cara untuk berkomunikasi dengan badan intelijen AS secara rahasia dan aman.

Beberapa pejabat yang mengurus proyek itu mengatakan kepada CNN bahwa mereka mulai menggalakkan perekrutan itu setelah melihat sentimen warga terhadap invasi Rusia di Ukraina.

Mereka menyatakan invasi itu memicu pembukaan jalur "warga Rusia datang kepada kami dan memberikan informasi yang dibutuhkan Amerika Serikat."

CIA juga semakin mantap melakukan pencarian anggota secara terang-terangan setelah perekrutan sebelumnya sukses, dengan "sejumlah kontak mulai masuk."

Salah satu pejabat mengaku berharap pesan ini sampai ke telinga warga Rusia yang bekerja di sektor-sektor sensitif dan punya akses informasi berharga.

Ia berharap para warga Rusia itu menangkap pesan AS bahwa, "Kami memahami kalian, mungkin lebih baik dari yang kalian pikirkan."

"Kami ingin menyampaikan kepada para warga Rusia dengan bahasa mereka sendiri bahwa kami paham yang mereka alami," ucap pejabat itu.

Pejabat itu juga menjamin video perekrutan itu tak dimaksudkan untuk memicu perlawanan terhadap rezim di Negeri Beruang Merah. Ia menekankan Presiden Vladimir Putin masih memiliki basis pendukung yang kuat di Rusia. (has)

  💂 CNN  


Demikianlah Artikel [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata

Sekianlah artikel [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/global-cia-terang-terangan-rilis-video.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] CIA Terang-terangan Rilis Video Jadi mata-Mata"

Posting Komentar