[Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III

[Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III
link : [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III

Baca juga


[Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III

⚓ Liputan TribunnewsKRI Malahayati-362 tiba di Koarmada III (TNI AL)

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Malahayati-362 telah bersandar di pelabuhan Koarmada III di Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

KRI Malahayati-362 menjadi unsur pertama di Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada III.

Kedatangan KRI Malahayati-362 di Katapop merupakan hal pertama karena sebelumnya KRI Malahayati-362 belum pernah bersandar di Katapop. KRI Malahayati-362 telah menyelesaikan Linla dari Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai unsur pertama di Satkor Koarmada III, KRI Malahayati-362 diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi unsur lain dalam melaksanakan tugas operasi yang diemban.

 Berikut video dari Youtube :



  ⚓ Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III

Sekianlah artikel [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/video-kri-malahayati-362-perkuat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] KRI Malahayati-362 Perkuat Koarmada III"

Posting Komentar