Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS

Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS
link : Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS

Baca juga


Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS

Anoa Amfibi RCWS (Pindad Enjiniringid)

Dari pindad enjiniringid di tampilkan kendaraan tempur Anoa amfibi dengan senjata RCWS (Remote Control Weapon System) hasil kerjasama dengan perusahaan Korea Selatan.

PT Pindad Enjiniring Indonesia yang bergerak di bidang enginering/manufacturing akan berkontribusi dengan perusahaan PT Pindad.

Sebagai pendukung untuk memasok sistem senjata RCWS dan mengintegrasikan ke kendaraan tempur.

Dengan memastikan ketersediaan komponen suku cadang sesuai kebutuhan Pindad maupun pengguna akhir.

PT Pindad Enginiring Indonesia merupakan anak usaha PT Pindad akan memperoleh ToT (Transfer of Tecnology) untuk produksi komponen pendukung RCWS dari Kyeong in Tech (Korea Selatan).

 
Garuda Militer  



Demikianlah Artikel Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS

Sekianlah artikel Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/05/penampakan-anoa-2-amfibi-rcws.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Anoa 2 Amfibi RCWS"

Posting Komentar