Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis

Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis
link : Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis

Baca juga


Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis

Rafale Pesawat Tempur Masa Depan TNI AU Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo melakukan factory visit ke Dassault Aviation, Bordeaux, di sela-sela kunjungannya ke Perancis, Selasa (10/10/2023) waktu setempat. Fadjar meninjau langsung di pusat pembuatan pesawat tempur Rafale yang bakal memperkuat TNI AU.(Dok. Dispenau)

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, melanjutkan kunjungan kerjanya dengan melakukan factory visit ke Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis, Selasa (10/10/2023).

Kasau tidak hanya berkunjung biasa, tetapi melakukan peninjauan langsung di pusat pembuatan pesawat tempur Rafale, pesawat tempur canggih buatan Dassault Aviation yang akan menjadi bagian dari TNI AU di masa depan. Kunjungan ini merupakan upaya untuk memperkuat kerja sama antara Angkatan Udara Indonesia dan perusahaan produsen pesawat terkemuka ini.

Dalam kunjungan tersebut, Kasau juga melakukan pertukaran cinderamata dengan Hugues Chambonniere, Director of Mericnac Plant di Dassault Aviation. Pertukaran cinderamata ini merupakan simbol kerja sama yang kuat antara Angkatan Udara Indonesia dan Dassault Aviation dalam bidang pertahanan.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Asintel Kasau, Kapus Alpalhan Kemhan, Athan RI dan Atud RI di Paris, dan perwakilan dari Kedutaan Prancis untuk Indonesia. Kehadiran mereka menunjukkan pentingnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Prancis, khususnya dalam kerja sama pertahanan dan teknologi militer dirgantara terkini.

 
TNI AU  


Demikianlah Artikel Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis

Sekianlah artikel Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/kasau-kunjungi-dassault-aviation-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasau Kunjungi Dassault Aviation di Bordeaux, Prancis"

Posting Komentar