Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295

Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295
link : Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295

Baca juga


Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295

Latihan Advanced Airlift Tactical Training (AATT)CN295 (Dispenau)U 🪂

Para instruktur penerbang dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, mencatat prestasi membanggakan dengan berhasil menerjunkan Cargo Delivery System (CDS) menggunakan pesawat CN-295 untuk pertama kalinya.

Penerjunan CDS ini merupakan bagian dari latihan Advanced Airlift Tactical Training (AATT) pesawat CN-295 yang berlangsung di Lanud Suryadharma, Subang, pada Jum’at (20/10/2023).

Latihan tersebut turut ditinjau langsung oleh Asisten Operasi Kasau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.Ip.

Pada kesempatan tersebut, Asops Kasau mengatakan bahwa latihan AATT untuk melatih para instruktur penerbang pesawat CN-295 dalam melaksanakan operasi taktikal, serta mengoptimalkan kemampuan pesawat angkut militer, terutama pesawat CN-295.

Dikatakannya juga bahwa prestasi ini merupakan momen membanggakan, yang menandai peningkatan kemampuan penerbang pesawat CN-295 dalam melaksanakan penerjunan CDS. Hal ini menjadi pencapaian penting bagi para penerbang pesawat CN-295 dalam mendukung pelaksanaan tugas. (Dispenau/red)
 

  🪂
Jurnal Metropol  


Demikianlah Artikel Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295

Sekianlah artikel Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/skadron-2-sukses-terjunkan-cargo-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skadron 2 Sukses Terjunkan Cargo dengan Pesawat CN-295"

Posting Komentar