Menteri DAPA Kunjungi Menhan

Menteri DAPA Kunjungi Menhan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri DAPA Kunjungi Menhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri DAPA Kunjungi Menhan
link : Menteri DAPA Kunjungi Menhan

Baca juga


Menteri DAPA Kunjungi Menhan

 Bahas Kerja Sama Industri Pertahanan 
https://static.promediateknologi.id/crop/0x0:0x0/750x500/webp/photo/p1/358/2023/10/07/FotoJet-99-3549667683.jpg(Kemhan)

M
enteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima courtesy call Menteri DAPA Korea Selatan H.E. Mr. Eom Donghwan di kantor Kemhan, Jakarta Jumat (6/10).

Terima kasih dan penghargaan kepada Mr. H.E. Eom Donghwan yang telah hadir mengunjungi kantor Kementerian Pertahanan,” kata Menhan Prabowo di awal pertemuan.

Indonesia merasa puas dengan kerja sama yang telah terjalin dengan Korea di bidang industri pertahanan dan mengakui kemajuan yang dicapai sejauh ini. Pertukaran keahlian dan pengalaman bersama telah terbukti sangat berharga dalam meningkatkan kemampuan pertahanan kedua negara.

Indonesia juga mengapresiasi minat Korea dalam memajukan kerja sama industri pertahanan kedua negara. Indonesia tetap berkomitmen untuk menjajaki peluang baru dalam memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk mendiskusikan cara-cara memfasilitasi transfer teknologi yang lebih kuat.

Turut hadir mendampingi Menhan RI yaitu Sekjen Kemhan, Dirjen Renhan Kemhan, Kabalitbang Kemhan dan Dirut PT Dirgantara Indonesia.

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel Menteri DAPA Kunjungi Menhan

Sekianlah artikel Menteri DAPA Kunjungi Menhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri DAPA Kunjungi Menhan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/menteri-dapa-kunjungi-menhan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri DAPA Kunjungi Menhan"

Posting Komentar