Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon

Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon
link : Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon

Baca juga


Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon

 Ini Jawaban Kemlu RIPenampakan Malam Hari di markas Kontingen Garuda Indonesia. (anas nurhafidz/def.pk) 🛡

Juru bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia Lalu Muhammad Iqbal menjelaskan tentang kabar adanya serangan ke Markas Kontingen Indonesia untuk UNIFIL di Lebanon Selatan.

Kami telah melakukan komunikasi langsung dengan Kontingen Indonesia di UNIFIL untuk memverifikasi informasi tersebut,” papar dia dalam keterangan pers.

Dia mengakui, “Memang terjadi peningkatan intensitas saling serang antara Israel dan Hizbullah di sepanjang perbatasan Libanon-Israel. Namun, tidak ada serangan yang diarahkan langsung ke Markas Kontingen Indonesia.

Seluruh anggota Kontingen Indonesia dalam kondisi aman,” ungkap dia.

Dia menambahkan, “Terdapat 1200 anggota Kontingen Indonesia yang bertugas di UNIFIL. Wilayah tugas mereka di Lebanon Selatan, sepanjang perbatasan Libanon-Israel.”

Kontingen Indonesia sudah memiliki rencana kontijensi jika kondisi keamanan semakin memburuk,” pungkas dia. (sya)

  🛡 sindonews  


Demikianlah Artikel Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon

Sekianlah artikel Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/soal-kabar-serangan-ke-markas-kontingen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kabar Serangan ke Markas Kontingen Indonesia di Lebanon"

Posting Komentar