Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme

Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme
link : Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme

Baca juga


Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme

 Sesuai Permintaan Panglima TNI 
https://img.inews.co.id/media/600/files/inews_new/2023/10/23/infografis_kominfo_take_down_273_situs_radikalisme.jpgInfografis (INews) 💻

M
enkominfo Budi Arie Setiadi menyebut pihaknya telah memblokir atau take down ratusan situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme.

Langkah ini sesuai permintaan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Bulan Agustus 2023 yang lalu saya men-take down 273 situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme, karena permintaan Panglima TNI itu bulan Agustus, langsung saya take down situs itu,” ucap Budi di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023).

Budi menegaskan tidak tebang pilih terhadap situs yang berpotensi memecah belah bangsa terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Pokoknya semua situs, site yang bisa memecah belah persatuan bangsa pasti kita almarhumkan dengan segera,” ujarnya.

  🖥 INews  


Demikianlah Artikel Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme

Sekianlah artikel Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/kominfo-take-down-273-situs-radikalisme.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kominfo Take Down 273 Situs Radikalisme dan Terorisme"

Posting Komentar