Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros

Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros
link : Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros

Baca juga


Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros

➶ Hasil Litbanghan Puspalad(Dispenad) ★

Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Darat (Kadislitbangad) Brigjen TNI Hery Setiyono, S.Sos., M.M. menyerahkan Sertifikat Sertifikasi materiel kendaraan khusus pengangkut kontainer munisi Roket Astros hasil Penelitian dan Pengembangan Pertahanan (Litbanghan) Pusat Peralatan Angkatan Darat (Puspalad) di Dislitbangad, Matraman, Jakarta Timur, hari Selasa (17/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspalad, salah satu hasil produk kegiatan penelitian dan pengembangan di jajaran TNI Angkatan Darat yaitu kendaraan khusus pengangkut kontainer munisi Roket Astros telah berhasil melaksanakan uji sertifikasi yang diselenggarakan oleh Dislitbangad.

Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Materiel ini dilaksanakan langsung oleh Kadislitbangad Brigjen TNI Hery Setiyono, S.Sos., M.M. Kepada Direktur Penelitian dan Pengembangan Pusat Peralatan TNI Angkatan Darat (Dirbinlitbang) yang diwakili oleh Letkol Cpl Taufiq Turochman, S.T., M.M. Dan Kepada Direktur PT. Garuda Makmur Perkasa Dedy Tjahjadi.

Penyerahan Sertifikat dilakukan setelah dinyatakan lulus uji coba (sertifikasi) TNI AD terhadap kendaraan khusus pengangkut kontainer munisi Roket Astros tersebut guna mendapatkan penilaian sehingga dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan pimpinan untuk menentukan kebijakan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD dan telah dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2023 lalu.

Adapun materi uji meliputi berbagai aspek yaitu konstruksi dan perlengkapan, kemampuan, kelancaran kerja dan aspek insani.

Hal ini sangat berpengaruh Positif kepada perkembangan materiel di lingkungan TNI Angkatan Darat, dikarekan produk yang dihasilkan adalah hasil produksi karya anak bangsa yaitu hasil kerja sama Pusat Peralatan TNI Angkatan Darat Bersama PT. Garuda Makmur Perkasa.

Saya berharap kedepannya Hasil produk dari kegiatan Penelitian dan pengembangan di jajaran TNI Angkatan Darat agar lebih mengedepankan fungsional dan teknologi yang dapat mempermudah personel dan satuan yang menggunakan produk hasil penelitian dan pengembangan Ppda saat melaksanakan latihan ataupun tugas operasi,” ujar Kadislitbangad. (Dispenad)

 
TNI AD  


Demikianlah Artikel Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros

Sekianlah artikel Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/10/penyerahan-sertifikat-sertifikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerahan Sertifikat Sertifikasi Kendaraan Khusus Pengangkut Kontainer Munisi Roket Astros"

Posting Komentar