Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM

Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM
link : Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM

Baca juga


Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM

Ilustrasi (Arsip Istimewa)

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan mengonfirmasi bahwa Danramil 04 Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey dibunuh gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM).

"Para pelaku penyerangan dan penembakan ini adalah gerombolan OPM," jelas Candra ketika dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (12/4/2024).

Oktovianus disebut keluar dari Markas Koramil 1703-4/Aradide pada Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIT.

Rupanya, hingga Kamis pagi, Oktovianus tidak kunjung kembali ke markas.

Anak buahnya kemudian melakukan pencarian. Nahas, Oktovianus ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka berat pada beberapa bagian tubuhnya sekitar pukul 09.00 WIT.

Lokasi penemuan jenazah Oktovianus, yakni di ruas Jalan Trans Enarotali-Aradide, Kampung Pasir Putih, Distrik Eladide, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

"Saat ini jenazah almarhum akan dievakuasi ke Enarotali, kemudian dibawa ke Nabire," ujar Candra.

Diberitakan sebelumnya, pada jasad Oktovianus ditemukan luka robek pada bagian kepala belakang yang diduga akibat senjata tajam. Belum diketahui jenis luka lain pada bagian tubuh korban.

Sepeda motor yang digunakan Oktovianus juga tak ditemukan di sekitar lokasi penemuan jenazah.

  👹 Kompas  


Demikianlah Artikel Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM

Sekianlah artikel Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/danramil-04-aridade-letda-oktavianus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 04 Aridade Letda Oktavianus Dibunuh OPM"

Posting Komentar