[Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam

[Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam
link : [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam

Baca juga


[Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam

 Diposkan Kemhan RIHercules Skadron Udara 32 TNI AU (Skadron Udara 32) ✈️

Para enerbang Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, melaksanakan Latihan Air Refueling (Pengisian Bakan Bakar di Udara) pada siang hari dan malam hari di langit Makassar beberapa waktu lalu.

Latihan melibatkan beberapa pesawat, antara lain pesawat Tempur Sukhoi Su-27/30 Skadron Udara 11, dan pesawat Tanker KC-130 Hercules dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh.

Adapun latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para penerbang saat melaksanakan operasi yang jauh dari pangkalan udara, yang memerlukan koordinasi sangat baik.

Air Refueling sangat diperlukan untuk menambah daya jelajah dan meningkatkan radius of action dalam suatu misi pertempuran bagi sebuah pesawat tempur.

  Berikut video dari Youtube :


  🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam

Sekianlah artikel [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-latihan-air-refueling-pada-siang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Latihan Air Refueling Pada Siang Hari dan Malam"

Posting Komentar