PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga

PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga
link : PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga

Baca juga


PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga

👷 Optimalkan Pembangunan Kapal Selam Dalam Negeri (PAL Indonesia)

Dalam upaya membangun salah satu kapal selam tercanggih di dunia, PT PAL Indonesia terus melengkapi fasilitas produksinya, kali ini melalui pembangunan fasilitas shiplift dan dermaga yang menggandeng Syncrolift AS dan PT PP (Persero).

Agenda ini dipimpin langsung oleh CMO PT PAL Indonesia Willgo Zainar, didampingi oleh COO Iqbal Fikri dan Komisaris Independen Cut Meutia Adrina serta jajaran manajemen lainnya.

Adapun teknologi yang digunakan pada shiplift ini memiliki spesifikasi kemampuan normal lifting capacity 6000 Ton hingga maksimum lifting capacity 9240 Ton, terlebih dilengkapi dengan penggerak electrical motor dan tersertifikasi oleh Lloyds Register.

Kolaborasi strategis ini harapannya dapat mendukung PT PAL Indonesia dalam menunjang operasional bisnis, terkhusus dapat meningkatkan kapabilitas bidang pembangunan dan pemeliharaan kapal selam secara mandiri.

 ⚓️  PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga

Sekianlah artikel PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/pal-gandeng-2-mitra-strategis-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAL Gandeng 2 Mitra Strategis Untuk Fasilitas Shoplift Dan Dermaga"

Posting Komentar