[RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI

[RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI
link : [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI

Baca juga


[RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI

 1 Meninggal Dunia 
https://asset.kompas.com/crops/yANZQz1bAktXNWReY2jsZLXGhos=/62x0:602x360/750x500/data/photo/2022/09/05/6315a72302ac7.pngIlustrasi (Foto Abel Escobar/Pixabay) 💥

D
ua prajurit TNI tersambar petir di depan Delta 1 Pintu Markas Besar TNI AL, kompleks Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 15.20 WIB.

Dua prajurit itu adalah Prada Ardiansyah dan Kelasi Satu Perbekalan (KLS Bek) Dani Sidiq.

Ardiansyah merupakan prajurit TNI AD, sedangkan Dani Sidiq prajurit TNI AL.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Nugraha Gumilar mengatakan, Ardiansyah dinyatakan meninggal dunia akibat tersambar petir.

Yang kena petir dua orang, atas nama Prada Ardiansyah dan KLS Bek Dani. Prada Ardiansyah meninggal dunia,” kata Gumilar kepada Kompas.com, Rabu petang.

Sesaat setelah tersambar petir, Ardiansyah dan Dani sempat ditangani UGD Satuan Kesehatan TNI sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Moh Ridwan Meureksa, Jakarta Timur.

Namun, nyawa Ardiansyah, yang berasal dari Satuan Markas Komando Akademik TNI, tidak tertolong.

Kapuspen TNI mengatakan, kedua prajurit itu tersambar petir saat melintas.

 
💥 Kompas  


Demikianlah Artikel [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI

Sekianlah artikel [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/rip-2-prajurit-tersambar-petir-di-mabes.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[RiP] 2 Prajurit Tersambar Petir di Mabes TNI"

Posting Komentar