[Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia

[Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia
link : [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia

Baca juga


[Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia

⚓️ Liputan Jejak Tapak News PAL Indonesia akan membangun dua unit kapal selam Scorpene Evolved berkonfigurasi LiB di Surabaya. (Naval Group)

Angkatan Laut Indonesia dipastikan akan mendapatkan dua kapal selam Kelas Scorpene yang dibangun Naval Group Prancis di Indonesia.

Scorpene Evolved adalah jenis kapal selam yang dipesan Indonesia. Naval Group menyebut Scorpene Evolved adalah kapal selam serang bekinerja tinggi yang dilengkapi dengan sistem energi mutakhir.

Kapal selam Scorpene merupakan kapal selam diesel elektrik dengan enam tabung peluncur yang mampu membawa 18 torpedo dan peluru-peluru kendali. Menurut Naval Group, kapal selam ini bakal diproduksi di galangan kapal PT PAL di Indonesia.

Selain itu, kapal selam ini juga sudah dilengkapi dengan sistem tempur generasi terbaru, SUBTICS.

Scorpene memiliki panjang 72 meter dan dapat menyelam sedalam 300 meter. Kapal ini bisa berada di bawah air selama lebih dari 12 hari dan mengangkut 31 awak.

Kapal ini diklaim dapat digunakan untuk berbagai misi, mulai dari operasi khusus hingga pengumpulan intelijen. Kapal ini juga sangat tersembunyi dan cepat, karena memiliki tingkat otomatisasi operasi yang memungkinkan jumlah kru terbatas.

"Kapal selam Scorpene Indonesia akan dilengkapi dengan sistem energi mutakhir berdasarkan konfigurasi lithium-ion penuh yang mencakup standar keamanan dan keselamatan tertinggi dan memungkinkan jangkauan energi berguna yang lebih tinggi, tingkat kecerobohan yang lebih baik, serta waktu pengisian daya yang lebih singkat," kata Naval Group.

"Berkat teknologi ini, kecepatan tinggi tersedia apa pun kondisi pengisian daya, sehingga meningkatkan mobilitas taktis kapal selam."

 Berikut video dari Youtube : 


 ⚓️  Garuda Militer  


Demikianlah Artikel [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia

Sekianlah artikel [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-scorpene-evolved-untuk-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Scorpene Evolved Untuk Indonesia"

Posting Komentar