[Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene

[Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene
link : [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene

Baca juga


[Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene

⚓️ Liputan Kompas TV PAL Indonesia akan membangun dua unit kapal selam Scorpene Evolved berkonfigurasi LiB di Surabaya. (Naval Group)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali mengatakan, ada kemungkinan Kementerian Pertahanan RI membeli kapal selam dari negara lain setelah pembelian kapal selam Scorpene. Namun, Ali tidak mengungkapkan dari negara mana tambahan kapal selam tersebut.

Diketahui, Indonesia telah menandatangani kontrak pengadaan dua unit kapal selam Scorpene produksi Naval Group, Perancis. Ali mengatakan bahwa pembelian kapal selam Scorpene telah sesuai kebutuhan tempur TNI AL.

 Berikut video dari Youtube : 


 ⚓️  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene

Sekianlah artikel [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-ksal-ungkap-kemungkinan-ada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] KSAL Ungkap Kemungkinan Ada Tambahan Kapal Selam Lain Setelah Scorpene"

Posting Komentar