Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60

Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60
link : Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60

Baca juga


Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60

 Bersama PT. Respati Solusi Rekatama 
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT8Hq1fhkYMb3S6zqsaN-ZcYCmQGAtXyekBUF7b_JbKfg&sIlustrasi Meriam 57 mm S60 (Respati)

B
ertempat di Ruang Rapat Lt.1 Gedung R. Soeprapto, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan RI - Brigjen TNI Heri Pribadi menandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60 Program Bangtekindhan TA.2024 dengan Direktur PT. Respati Solusi Rekatama - Dhita Yudhistira, ST.,M.M. Acara dihadiri oleh Inspektur II Itjen Kemhan, Kapuslaik Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Kabagproglap Set Ditjen Pothan Kemhan dan para Kasubdit Dittekindhan.

Program Bangtekindhan diselenggarakan untuk menghasilkan First Article Rebuilding didasari oleh Permenhan No. 39 Tahun 2016 tentang Program Pengembangan Teknologi Industri Pertahanan.

First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60 merupakan Program prioritas yang diusulkan oleh User dalam hal ini adalah Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

https://rsr.co.id/wp-content/uploads/2022/09/WhatsApp-Image-2022-09-18-at-7.41.58-PM-3.jpegHelm Tampilan untuk Meriam S60 57mm telah tersertifikasi oleh Dislitbang TNI AD. (Respati)

Dalam sambutannya, Ses Ditjen Pothan Kemhan menyampaikan bahwa Ditjen Pothan Kemhan sebagai pembina Teknologi Industri Pertahanan mendorong upaya peningkatan kemampuan engineer dan sumber daya manusia dalam rangka memperkuat dan mengembangkan Teknologi Industri Pertahanan dalam mencapai kemandirian.

Kegiatan Bangtekindhan harus dapat memberikan masukan dan sumbangsih yang berarti bagi kemandirian Indusrtri Pertahanan dalam Negeri yang diarahkan untuk mewujudkan Industri yang maju, kuat, mandiri dan berdaya saing.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Beliau berharap kepada PT. Respati Solusi Rekatama agar melaksanakan tugas sesuai rencana yang telah disepakati bersama, sesuai pentahapan yang benar sebagaimana tertuang dalam isi Kontrak.

  ⦿ Ditjenpothan  


Demikianlah Artikel Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60

Sekianlah artikel Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/penandatangani-kontrak-first-article.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penandatangani Kontrak First Article Rebuilding Satbak Meriam 57 mm S-60"

Posting Komentar