LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone

LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone
link : LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone

Baca juga


LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone

Joint Production PTTA Mission System TA. 2024 (LEN)

PT Len Industri (Persero) selaku induk dari Holding BUMN Industri Pertahanan DEFEND ID melakukan penandatanganan Kontrak Kegiatan Joint Production PTTA Mission System Program Binpottekindhan TA. 2024, pada Rabu, (13/3), di Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Bisnis dan Kerjasama Len Bapak Wahyu Sofiadi bersama Brigjen TNI Heri Pribadi.

Joint Production PTTA Mission System TA. 2024 merupakan program Binpottekindhan yang bertujuan untuk memperkuat dan mengembangkan teknologi industri pertahanan dengan meningkatkan kemampuan engineer dan sumber daya yang ada di dalam industri pertahanan.

Direktur Bisnis dan Kerjasama Len Bapak Wahyu Sofiadi menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kontrak kerjasama Mission System PTTA ini merupakan langkah besar dan tonggak penting dalam upaya meningkatkan kemampuan industri pertahanan untuk penguasaan kompetensi dan proof of technology mission system PTTA.

  LEN  


Demikianlah Artikel LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone

Sekianlah artikel LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/len-tanda-tangani-kontrak-joint.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LEN Tanda Tangani Kontrak Joint Production Mission System Drone"

Posting Komentar