[Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih

[Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih
link : [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih

Baca juga


[Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih

⚓ Liputan Indonesia Military News ObserverFMP (Babcock)

Tidak dapat dipungkiri saat ini relasi pertahanan antara Indonesia dan Turki sedang di atas angin. Terlihat dari banyaknya program akuisisi alutsista buatan Turki beberapa tahun ini.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Frigate Merah Putih akan menggunakan berbagai macam sensor dan persenjataan dari Turki. Mendapat julukan “Turkifikasi”. Hal ini mengundang banyak opini, baik pro maupun kontra.

Selain isu “belum combat proven”, banyak juga yang mengangkat isu komonalitas dengan alutsista yang sudah ada. Disisi lain, banyak juga yang beranggapan bahwa ini adalah kesempatan emas bagi Indonesia untuk mengembangkan industri pertahanannya dengan partner Turki.

Dalam Video ini kami akan membahas mengenai fenomena “Turkifikasi” ini, kelebihan dan kekurangannya dan tentu saja halangan yang dihadapi.

 Berikut video dari Youtube : 


  🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih

Sekianlah artikel [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-turkifikasi-frigate-merah-putih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] "Turkifikasi" Frigate Merah Putih"

Posting Komentar