Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024

Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024
link : Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024

Baca juga


Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024

 Bersama PTDI sebagai Lead Integrator program 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7DCMbCb7dK9wlBchjj_iZzrImafdR6GC42toH7dPlgZ88WWHeYZ0d3ptgnGNWByLRlk9iI_bNXXa7i3py6f8g8SK709THVVxxwctDU0x-Cq9MNnsA6dh7AV-FMSgYtHDIzs6FErlyMImvGg70pmp01yrhFuzBwVa6oH86mSGvRspAQnOA-kkqiZdkpUqI/s592/Kemhan.pngPenanda tanganan kontrak (Dittekindhan)

D
ari website Kemhan, diberitakan penanda tanganan kontrak bersama PTDI sebagai Lead Integrator program pengembangan rudal nasional.

Mewakili Kemhan RI, Sesditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Heri Pribadi dan Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan PT. Dirgantara Indonesia, Moh Arif Faisal menandatangani Kontrak Program Pengembangan Rudal Nasional TA. 2024. Dimana program tersebut merupakan program prioritas nasional.

Program pengembangan Sistem Rudal Nasional merupakan salah satu program pembinaan potensi teknologi dan industri pertahanan dalam rangka menguasai teknologi rudal dalam mendukung pemenuhan produk Alpalhankam.

Pelaksanaan Program Pengembangan Rudal Nasional, diinisiasi oleh Konsorsium Industri Pertahanan yang terdiri dari: PT. Dirgantara Indonesia, PT. Pindad, PT. Dahana, PT. Len Industri (Persero), PT. Aero Terra Indonesia, dan PT. Mulia Laksana Aditama.

Sebagai Lead Integrator, PT. Dirgantara Indonesia diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai rencana yang telah disepakati bersama, sesuai pentahapan yang benar sebagaimana tertuang dalam isi Kontrak.

  🚀 Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024

Sekianlah artikel Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/kemhan-tanda-tangani-kontrak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Tanda Tangani Kontrak Pengembangan Rudal Nasional TA 2024"

Posting Komentar