[Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina

[Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina
link : [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina

Baca juga


[Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina

 Diposkan Kemhan RI 
https://kabarpolitik.com/assets/uploads/2024/04/1712664953_Indonesia-Berhasil-Kirim-Bantuan-ke-Gaza-via-Pesawat-Hercules-C130.jpgPesawat C-130 J Super Hercules (A1340) TNI AU terbang melintasi Israel kirim bantuan untuk Gaza. (Kemhan) ✈️

M
omen pengiriman bantuan 20 paket dengan berat masing-masing 160 kg dari Indonesia untuk Palestina, yang dilakukan oleh TNI bersama The Royal Jordanian Armed Forces (RJAF), dan telah berhasil sampai di Gaza via udara menggunakan pesawat C-130 J Super Hercules (A1340), Selasa (9/4).

Bantuan ini merupakan realisasi dari pernyataan Presiden Jokowi @jokowi saat mengunjungi Lanud Iswahjudi, Magetan, beberapa waktu lalu, dan buah diplomasi antara Raja Yordania Abdullah II dengan Menhan Prabowo @prabowo, yang pembahasannya ditindaklanjuti pada pertemuan 21 Maret lalu bersama Dubes Yordania untuk Indonesia.

 Berikut video dari Youtube : 


  🪂 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina

Sekianlah artikel [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-momen-pengiriman-bantuan-20-paket.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Momen Pengiriman Bantuan 20 paket dari Indonesia untuk Palestina"

Posting Komentar