Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial

Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial
link : Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial

Baca juga


Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial

PROBOLINGGO – Untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan hasil pelatihan jurnalisme warga yang diterima oleh patriot desa dari lokasi Desa Emas dan pemenang OVOD (One Village One Destination), Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Bromo menggelar penganugerahan award bagi peserta yang masuk nominasi dan dinilai terbaik hasil karyanya di Bale Hinggil Probolinggo, Selasa (17/12/2019).

Penganugerahan award jusnalisme milenial ini diberikan berdasarkan hasil karya lomba blogging dan penulisan kreatif, lomba video blogging dan lomba fotografi yang diserahkan pada panitia dalam mengaplikasikan potensi-potensi yang ada di 30 desa yang terdiri dari 20 desa pilot project program Desa Emas dan 10 desa yang masuk nominasi One Village One Destination (OVOD) di Kabupaten Probolinggo.

Prosesi penganugrahan diawali dengan workshop yang dibimbing langsung oleh narasumber Dwi Lily Indayani sebagai Founder Creative Kokedama, salah satu pelaku usaha tanaman di Kota Batu dan Ketua FKPS (Forum Kabupaten Probolinggo Sehat) dr. Mirrah Samiyah yang menyelenggarakan Program OVOD tahun 2019.



Kepala Diskominfo Kabupaten Probolinggo Yulius Christian menjelaskan, kegiatan pelatihan ini sangatlah penting khususnya yang berkaitan dengan teknik pengambilan sebuah momen.Sebagai generasi muda milenial dituntut lebih banyak berkreatif dan inovatif untuk mendukung potensi desa yang masuk pilot project 20 Desa Emas dan 10 desa yang masuk nominasi program OVOD tahun 2019.

“Dengan generasi milenial yang kreatif dan inovatif nantinya dapat mempromosikan potensi desanya agar supaya menjadi gencar. Tukar pengalaman dan informasi sangat penting untuk jejaring komunikasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan terus agar dapat lebih meningkatkan ekonomi di desa khususnya,” ungkapnya.

Hasil penilaian dewan juri terhadap karya-karya peserta yang antusias mengikuti lomba tesebut, telah mampu menyuguhkan hasil karyanya dan dinyatakan memiliki hasil yang baik. Untuk menyatakan hasil yang terbaik telah dilakukan seleksi lagi oleh panitia.

Terbaik lomba blogging dan penulisan kreatif diraih oleh peserta dari Desa Bhinor Kecamatan Paiton, terbaik lomba video blogging diraih oleh peserta dari Desa Wonotoro Kecamatan Sukapura dan terbaik lomba fotografi diraih oleh peserta dari Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura. Untuk juara favorit Instagram (IG) berupa follower diraih peserta dari Desa Ngadisari Kecamatan Sukapura dan juara favorit IG (viewer) diraih oleh peserta dari Desa Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih. (*)



Demikianlah Artikel Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial

Sekianlah artikel Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/diskominfo-gelar-penganugerahan-award.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diskominfo Gelar Penganugerahan Award Jurnalisme Milenial"

Posting Komentar