Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas

Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas
link : Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas

Baca juga


Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas


PROBOLINGGO - Polres Probolinggo Kota memberikan perhatian lebih pada para disahilitas di Kota Probolinggo. Kemarin Minggu (15/12/2019), Polres Probolinggo Kota menggandeng komunitas motor gede (moge), untuk berkumpul dan berbaur bersama. Dalam gerakan kemanusiaan bertajuk bakti sosial aman terjaga nyaman dan humanis (Mangga Manis), para Disabilitas dapat mencoba untuk naik kendaraan Moge tersebut. Tetapi tidak sampai dikendarai melaju.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan, para disabilitas bagian dari kita semua. Mereka juga memiliki hak yang sama pada umumnya masyarakat lainnya. Nah, pihaknya ingin menunjukkan itu dengan melibatkan para disabilitas dalam kegiatan komunitas Moge. Yaitu puluhan anggota Moge Owner Surabaya (MOS) dan annggota Disable Motorcycle Indonesia (DMI).

“Ini upaya memupuk silaturrahim kami dengan moge dan para disabilitas.  menjaga keharmonisan berkelanjutan ini yang harus kami lakukan dan jaga,” kata Kapolres.
Foto: Kegiatan baksos Polresta menggandeng DMI-MOS bersama para disabilitas dipenuhi isak tangis haru. (Polres Probolinggo Kota)

Dalam kegiatan baksos itu, sejumlah fasilitas peralatan diberikan pada kaum disabilitas. Mereka diberi peralatan sesuai dengan bidang yang mereka tekuni. Seperti mesin jahit, komputer dan printer, sepeda roda tiga, mesin freezer termasuk rak baju. Para disabilitas mengaku terharu dan senang. Karena banyak pihak yang peduli dengan keadaannya.

“Alhamdulillah,  dengan kondisi yang ada saat ini,  keterbatasan, tapi masih banyak yangbpeduli dan perhatian pada kami. Dengan bantuan ini akan membuay kemauan dan tekadnya semakin tinggi  dalam usaha,” ujar salah satu disabilitas itu.

Baik DMI dan MOS, berencana terus meningkatkan sinergitas dengan Polres Probolinggo Kota. Sebab mereka merasa meemiliki tanggung jawab atas keberadaan para disabilitas. “ kami selaku DMI mengucapkan banyak terima kasih. Harapannya sinergitas ini terus dilakukan sebagai upaya bersama membangun Kota Probolinggo,” tutur Yayak Ketua DMI. (Iz)



Demikianlah Artikel Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas

Sekianlah artikel Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/polresta-gandeng-dmi-mos-baksos-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polresta Gandeng DMI-MOS, Baksos Bersama Disabilitas"

Posting Komentar