Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM

Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM
link : Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM

Baca juga


Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM

Berserta 21 Negara LainnyaPenampakan rudal AMRAAM TNI AU

Menurut info berita US DoD, Indonesia berserta 21 negara lainnya telah menekan kontrak pengadaan rudal AIM 120 AMRAAM dari Amerika Serikat.

Kontrak ini melibatkan Foreign Military Sales (FMS) untuk Australia, Belgia, Kanada, Denmark, Indonesia, Inggris, Jepang, Kuwait, Maroko, Belanda, Norwegia, Oman, Polandia, Qatar, Rumania, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Korea Selatan, Spanyol, Thailand, dan Turki.

Raytheon Missile Systems Co., Tucson, Arizona, telah mendapatkan kontrak untuk Advanced Medium Range Air-to-Air Missile (AMRAAM).

Kontrak juga termasuk menyediakan produksi rudal AMRAAM, captive air training missiles, guidance sections, AMRAAM telemetry systems, suku cadang dan perangkat keras pendukung lainnya.

Alutsista tersebut akan diproduksi di Tucson, Arizona, Diharapkan akan selesai pada 28 Februari 2023.

   Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM

Sekianlah artikel Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/indonesia-termasuk-dalam-kontrak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Termasuk Dalam Kontrak Pengadaan Rudal AIM 120 AMRAAM"

Posting Komentar