Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019
link : Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Baca juga


Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019


PAJARAKAN – Dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Probolinggo menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru Tahun 2019 di halaman Mapolres Probolinggo, Kamis (19/12/2019) pagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 ini diikuti oleh personil TNI (POM AD dan Kodim 0820 Probolinggo), Polres Probolinggo, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan, Orari, Senkom Mitra Polri serta Pramuka Saka Bhayangkara

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto ini mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Probolinggo, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Moh. Happy didampingi sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat dan Forkopimka se-Kabupaten Probolinggo, perwakilan perusahaan dan organisasi kemasyarakatan (ormas) serta pejabat jajaran Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani bagi seluruh anggota yang bertugas dalam Operasi Lilin Semeru 2019.

“Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” katanya.

Kapolres meminta agar memastikan setiap personel hadir sesuai plotting serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titk kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system. Lebih penting lagi, mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto didampingi Plt Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Moh. Happy dan Forkopimda melakukan pengecekan pasukan. Dilanjutkan penyematan pita tanda pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019 kepada perwakilan anggota Polri, TNI dan Dishub Kabupaten Probolinggo. (Dimas)




Demikianlah Artikel Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Sekianlah artikel Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/polres-gelar-apel-gelar-pasukan-operasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019"

Posting Komentar