Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar

Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar
link : Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar

Baca juga


Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar


PROBOLINGGO - Perbaikan jalan raya pantura Probolinggo hampir tuntas. Tersisa pengerjaan rutin holding sepanjang 600 meter di jalan raya Dringu. Perbaikan dilakukan kondisi existing jalan sudah banyak yang amblas. Pengguna jalan diharap lebih hati-hati. Karena selama pengerjaan arus lalu lintas sedikit terganggu. Tetapi, pelaksana mengupayakan semaksimal mungkin tidak sampai terjadi kemacetan.

Candra Hervin selaku pengawas jalan nasional wilayah Probolinggo-Situbondo mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan di Km Sby 100 – 105, merupakan satu satu paket pekerjaan perbaikan jalan pantura Probolinggo lainnya. Pekerjaan ini merupakan sisa yang ada. “Pekerjaan akan berlangsung mulai tanggal 26 sampai 30 Desember. Kami mohon maaf perjalanan sedikit terganggu selama pengerjanaan berlangsung,” katanya.

Candra menjelaskan, pekerjaan rutin holding dikarenakan kondisi existing jalan sudah banyak yang amblas. Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan dengan cara menggali existing jalan sedalam 20 centimeter. Keemudian mengisinya kembali dengan material CTB tebal 15 cm dan aspal tebal 5 cm. “Selama pengerjaan kami usahakan arus lalu lintas tetap berjalan seperti biasa. Karena kami akan manfaatkan bahu jalan sisi selatan. Sehingga, kendaraan dari arah barat dan timur sama-sama.bisa jalan,” katanya. (Iz)



Demikianlah Artikel Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar

Sekianlah artikel Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/jalan-aspal-diholding-pengguna-jalan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Aspal Diholding, Pengguna Jalan Harus Bersabar"

Posting Komentar