Menhan UAE Kunjungi PT DI

Menhan UAE Kunjungi PT DI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan UAE Kunjungi PT DI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan UAE Kunjungi PT DI
link : Menhan UAE Kunjungi PT DI

Baca juga


Menhan UAE Kunjungi PT DI

✈ Diskusi pengembangan UAV dan N219 ✈ Ilustrasi drone MALE kreasi PT DI  [detik]

Menteri Pertahanan Negara United Arab Emirates, H.E. Mohammed Ahmed Al Bowardi Al Falacy melakukan kunjungan ke PTDI, diterima oleh seluruh Direksi PTDI. Seperti diberitakan pada instagram officialptdi.

Dalam kesempatannya, beliau berdikusi terkait pengembangan UAV pesawat tanpa awak dan pesawat N219, dilanjut dengan kunjungan ke fasilitas produksi PTDI.

Diharapkan kedepannya Indonesia dan UAE dapat semakin menguatkan hubungan bisnis ke arah yang lebih baik dan memberikan benefit untuk masing-masing negara.

  Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Menhan UAE Kunjungi PT DI

Sekianlah artikel Menhan UAE Kunjungi PT DI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan UAE Kunjungi PT DI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/menhan-uae-kunjungi-pt-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan UAE Kunjungi PT DI"

Posting Komentar