Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur

Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur
link : Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur

Baca juga


Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur

Temui Mahfud Md - Prabowo
Ilustrasi KFX/IFX [istimewa]

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Korea Selatan Jeong Kyeong-doo. Pertemuan keduanya membahas kerja sama di bidang alutsista pertahanan proyek jet tempur KFX/IFX RI-Korsel.

"Jadi Korea ini kunjungan biasa, kunjungan antar pemerintah, yang salah satunya menjadi perhatian dalam hubungannya ke sini adalah melanjutkan pembicaraan kerjasama alutsista, terutama sistem pertahanan persenjataan yang disebut KFX dan IFX itu ya, join pembuatan pesawat," kata Mahfud di Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Kerja sama pesawat KFX/IFX itu disebut Mahfud masih dalam tahap negosiasi. Sebelum menemui Mahfud, Menhan Korsel Jeong Kyeong-doo lebih dulu menemui Menhan Prabowo Subianto yang mengurusi kerja sama tersebut.

"Itu sekarang masih sedang dinegosiasi dan voice point dari Indonesia yang ditunjuk Pak Prabowo, Menhan, untuk berbicara antar-Menhan. Dia ke sini hanya memberi tahu bahwa dia datang ke Indonesia dan ketemu Pak Prabowo. Jadi tidak ada yang spesifik diputuskan," ucap Mahfud.

Mahfud mengatakan pembicaraan terkait kerja sama itu masih terus dilakukan. Namun, ia tak menjelaskan secara rinci dan menyerahkannya kepada Prabowo.

"Ya itu biar nanti lah, saya nggak masuk ke substansinya, nanti biar Pak Prabowo. Pembicaraannya tetap dilanjutkan," ujar Mahfud. (azr/hri)

  ★ detik  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_BIppobOQOZ-XPd4dbFY2lEyXYnqbFCsUR4Y_01UoEunlZ8Ns6PpGSeYcDdKiG6WHBCTi-5B2ZeFGMKQpa_Az5QMLlLTQMw4KU5Xpf_10qEea08BSWS7hgREKOyiCBFi6u2mSWchJqGY/s1600/KCR40+Garuda+Militer.gif


Demikianlah Artikel Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur

Sekianlah artikel Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/12/menhan-korsel-bahas-kelanjutan-proyek.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Korsel Bahas Kelanjutan Proyek Jet Tempur"

Posting Komentar