Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki

Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki
link : Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki

Baca juga


Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki

Ilustrasi Drone Anka-S Turki (Turkish Aerospace) ★

M
enteri Pertahanan Republik Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Turki, Rabu (22/7/2020).

Informasi itu diketahui dari unggahan Ketua Presidensi Industri Pertahanan Republik Turki Ismail Demir di akun Twitter pribadinya @IsmailDemirSSB seperti dikutip CNBC Indonesia, Kamis (23/7/2020).

"Kami mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan delegasinya," tulis Ismail.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij5XLgCF0NJXD5an5tdDKygfIM8TnDnCd1pDUFNhyasCUKGoZbhvngOiVQsVbgwxhdkDKySuX017zId23zpstY3QPkPnRwfbDo4hHpn15zuC6aMX6JccCEiDP-lY_HKh1JPlcpZe90ppsh/s1600/ZAHA+FNSS.jpgIlustrasi Zaha, kendaraan amfibi produksi Turki yang ditawarkan ke militer Indonesia [FNSS]

Dalam pertemuan itu, dia mengungkapkan kedua pihak bertukar pandangan tentang kerja sama di berbagai bidang, terutama alat utama sistem persenjataan (alutsista) seperti pesawat tanpa awak (UAV/Unmanned Aircraft Vehicle) serta kendaraan tempur di laut.

Sebelumnya, Prabowo mengadakan kunjungan kerja ke Turki pada 27-29 November 2019. Saat itu, Prabowo juga bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Prabowo menyampaikan keinginan Indonesia memperkuat kerja sama pertahanan antara kedua negara. Sedangkan Erdogan menegaskan perhatian khusus Turki terhadap hubungannya dengan Indonesia, tidak terkecuali dalam kerja sama pertahanan.

  CNBC  


Demikianlah Artikel Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki

Sekianlah artikel Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/07/prabowo-lirik-pesawat-tanpa-awak-made.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Lirik Pesawat Tanpa Awak Made in Turki"

Posting Komentar