Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah

Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah
link : Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah

Baca juga


Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah

PROBOLINGGO - Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Probolinggo di rumah dinas Wakil Bupati, Kamis (25/10/2018).

Turut mendampingi Wabup Timbul pada acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo yang juga Ketua PC Dekranasda Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Sudjilawati Soeparwiyono dan pengurus organisasi wanita serta lembaga sosial di Kabupaten Probolinggo.

Pada sambutan pengarahannya Wabup Timbul menekankan agar istri pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten probolinggo untuk ikut dalam kepengurusan organisasi wanita yang ada dan diakui di Kabupaten Probolinggo.

“Peran serta istri para pejabat dalam organisasi wanita tersebut adalah membantu program kerja pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” ujar Wabup Timbul.

Wabup Timbul menambahkan, seorang pejabat istri dalam kepengurusan organisasi harus kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. “Organisasi wanita ini penting untuk membantu program pemerintah daerah khususnya pada bidang kesehatan masyarakat dan pendidikan,” imbuhnya.

Sementara Ketua TP PKK Hj. Nunung Timbul Prihanjoko menyampaikan, " semua istri pejabat OPD yang mengikuti kepengurusan organisasi wanita nantinya harus menjalin kerjasama dan saling berkoordinasi dengan baik agar organisasinya dapat berjalan dengan baik sehingga dapat membantu program kerja OPD,” harapnya.(y0no)



Demikianlah Artikel Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah

Sekianlah artikel Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/wabup-timbul-organisasi-wanita-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Timbul : Organisasi Wanita Ini Penting Untuk Membantu Program Pemerintah Daerah"

Posting Komentar