30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali

30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali
link : 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali

Baca juga


30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali

Rabu 28 Juni 2017




JAKARTA,  Masyarakat yang mudik diimbau memperhatikan waktu kembali ke kota asal setelah Lebaran. Pasalnya, truk mulai diizinkan beroperasi pada saat arus balik mudik.

Mulai 30 Juni 2017 pukul 00.01 WIB, truk diizinkan kembali melintas setelah dilarang beroperasi sejak H-4 Lebaran.
“Sebaiknya masyarakat memperhitungkan jadwal mudik ataupun balik dari kampung halaman pada tanggal 30 Juni karena truk akan kembali diizinkan beroperasi,” ujar Ketua Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2017, Peni Pudji Turyanti saat ditemui di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2017, Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).
Peni memprediksi pada tanggal 30 Juni, situasi jalan tol maupun jalur non-tol akan dipadati truk yang kembali beroperasi setelah Lebaran.
Meski demikian, Peni menegaskan bahwa pihak Kemenhub sudah mempersiapkan jalur alternatif dan opsi-opsi lain untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan di sejumlah titik.
“Kami sudah mempersiapkan jalur alternatif dan opsi-opsi lain di lapangan jika terjadi kepadatan di sejumlah titik,” ucap Peni.
Berdasarkan pemantauan Kemenhub, diprediksi arus mudik akan terus terjadi hingga H+7 Lebaran. Sedangkan arus balik akan terjadi setelah H+7.
Sumber : kompas.com


Demikianlah Artikel 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali

Sekianlah artikel 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/30-juni-truk-beroperasi-pemudik-diimbau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 Juni Truk Beroperasi, Pemudik Diimbau Perhitungkan Waktu Kembali"

Posting Komentar